Rabu, 04 Januari 2012

SAYA DAN UNIVERSITAS GUNADARMA

Nama saya ARDITO ADI RAMADHAN , saya lahir di Jakarta 23 Januari 1993. saya tinggal di Depok,Jawa Barat. semenjak kecil saya mempunyai keinginan untuk menjadi ahli teknologi,karena dimasa ini teknologi sangat dibutuhkan dimanapun. tanpa teknologi pasti akan lebih sulit,karena teknologi membantu dalam kehidupan sehari-hari. semenjak SMA saya lebih memperdalam ilmu yang berhubungan dengan teknologi,seperti komputer baik software dan hardwarenya,begitu juga dengan jaringan komputer. ketika SMA saya sempat berfikir untuk melanjutkan ke perguruan tinggi yang teknologinya sudah maju, atau kualitas fakultas teknologinya baik. dan semua itu ada di Universitas Gunadarma,karena Universitas Gunadarma sudah sering masuk kedalam urutan 10 besar terbaik di Indonesia. setelah lulus UN SMA,saya memutuskan untuk masuk Universitas Gunadarma,karena saya ingin menjadi ahli teknologi. dan di Gunadarma saya mengambil Jurusan TEKNIK INFORMATIKA. saya sempat berfikir ini akan sulit dijalani,tapi saya yakin dengan kemauan dan usaha semua kesulitan itu akan menjadi lebih mudah, setelah masuk kuliah,saya sudah merasa nyaman dengan teman-teman yang berada dikelas saya.dengan dosen yang rajin mengajar saya berharap saya bisa sukses setelah lulus dari Uiversitas Gunadarma,bahkan saya berharap saya bisa sukses sebelum lulus dari Universitas Gunadarma. Bagi saya Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi swasta tak ada bedanya. PT(Perguruan Tinggi) bagi saya hanya sebuah jembatan untuk mencapai suatu tujuan, asal ada kemauan pasti kita bisa. dan saya akan membuat Universitas Gunadarma menjadi nomor 1 di Indonesia bahkan Dunia. semoga Universitas Gunadarma menjadi lebih baik dari yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar