Senin, 27 Januari 2014

5 GAME TERBAIK

Dijaman yang serba canggih seperti saat ini, kita butuh sesuatu hal dan hiburan yang harus kita lakukan untuk melepas penat dari kesibukan kita sehari, banyak cara yang dilakukan mulai dari Traveling , Berkumpul-kumpul bersama teman, hingga bermain game. yang akan kita bahas disini adalah game. Game sendiri dalam bahasa indonesia berarti permainan. disaat ini banyak sekali media bermain game yang dapat kita pilih . diantaranya :

1. Play Station 1,2,3
2. Xbox
3. Nintendo
4. PC

Dan sekarang saya akan mulai 5 game terbaik gameplaynya menurut Versi saya .

5. PES 2013


menurut saya pes 2013 mempunyai gameplay yang sedang dan kualitas grafik menengah keatas, sehingga komputer dengan spek menengah bisa memainkan game tersebut tanpa harus mempunyai PC yang ber spek tinggi dan berharga cukup mahal. di game ini objek juga sudah terlihat halus, tidak seperti pendahulunya yang masih kaku.

4. FLIGHT SIMULATOR X



Diposisi 4 ada Game keluaran dari Microsoft yaitu Flight Simulator X , saya suka game ini karena di game ini menggambarkan keadaan yang hampir realistis, mulai dari daratannya yan hampir persis dengan aslinya,lalu pesawatnya yang bermacam-macam jenisnya mulai dari airbus,boeing, dll. dan yang sangat unik adalah di game ini kita mengendalikan pesawat dengan panel-panel yang seperti aslinya dalam cabin pilot, ada berpuluh-puluh tombol yang bisa kita gunakan dalam game ini. faktor cuaca juga sangat mempengaruhi kita dalam menerbangakan dan mendaratkan pesawat,contoh jika angin dalam keadaan kencang maka pesawat tidak bisa terbang secara simetris.

3. CALL OF DUTY : BLACK OPS II



Call of Duty: Black Ops II adalah permainan tembak-menembak orang-pertama (First-person shooter) yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision (Square Enix untuk Jepang), diliris pada tanggal 13 November 2012 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Black Ops II adalah game kesembilan di Call of Duty franchise video game dan sekuel game Call of Duty 2010: Black Ops. Di game ini kualitas gambar yang dihasilkan memang sudah cukup memukau,dengan beraneka ragam senjata dan Misi.

2. CRYSIS 3



Crysis 3 menawarkan kembali ke open-world lingkungan dari Crysis asli, yang telah dibuang untuk pengalaman yang jauh lebih linear dalam sekuelnya. Meskipun sekuel itu bukan permainan yang buruk, itu karena kurangnya peta terbuka dan jarak dekat pertempuran yang terlalu dekat. Daripada membuat Call of Duty clone, Crytek bermaksud untuk mengambil seri kembali ke akar-akarnya dan memberikan open-world lingkungan dalam hal ini, setting game tentang dimana New York City berubah menjadi hutan. pemain akan melalui berbagai medan dengan sejumlah persenjataan yang mereka miliki, termasuk busur komposit yang kuat, di mana mereka akan harus menghadapi musuh berupa tentara bayaran dan alien dengan kekuatan setara.


DAN AKHIRNYA MASUK KE POSISI 1


1. EURO TRUCK SIMULATOR 2




Bagi saya game dengan gameplay terbaik adalah euro truck simulator , karena di game ini kualitas gambar yang dihasilkan sudah sangat baik,berbeda dengan pendahulu-pendahulunya yang sama-sama keluaran SCS yaitu WOS haulin,UKTS, Ets 1. disini Map eropan yang diberikan juga cukup luas mulai dari Milan hingga Grimbsy.



disini kita dapat melakukan beberapa misi seperti mengantar beraneka ragam alat berat,tanker,kayu,excavator dll. yang saya suka dari game ini adalah keadaannya benar-benar Realistis , contohnya adalah supir dapat mengantuk , jika terlalu lama berada dijalan tanpa istirahat, maka supir akan mengantuk yang ditandai dengan keluarnya gambar hitam dilayar kita,sehingga kita tidak bisa melihat jalanan. lalu yang kedua adalah terdapatnya 3 sistem pengereman yaitu retarder,brake engine,dan 1 lagi rem biasa , agar lebih realistis, SCS membuat settingan ABS atau sistem pengereman, yang uniknya jika udara belum cukup memenuhi tabung , maka truk tidak dapat berjalan.

Jadi itulah 5 game dengan gameplay terbaik menurut saya pribadi.

Sumber :


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuMh7YjXp4-zTaT6Z9h7NTpZ4epZ6TF39uslfPAuhwjVfG1ta6QSJtzKeYcRRptkdVt69Xa2B0SjzH02HKEocSl2xpH7KrQHXZxgEPqyuURZ3QMpsRyOj_KNR7AXRLkv39N8p8VhZzWZo/s1600/01.jpg














Tidak ada komentar:

Posting Komentar